6 Juli 2011

Thinkin' 'bout U

"Sekali lagi kau buat tidurku tak nyenyak..."
Di atas adalah kutipan dari lagu "Lagu Luna" nya The Brandal yang mungkin akan mendukung tulisan kali ini.

Entah mengapa akhir-akhir ini sering mengacau, entah diri sendiri yang mengacaukan atau terjadi secara alamiah. Sering sekali tengah malam terbaring, terpejam, lalu dalam pejaman mata bisa-bisanya ada sesosok misterius, tapi sering aku bertemu dengannya. Dan hal tersebut menuntut untuk selalu berpikir memecahkan misteri siapakah dia, sampai-sampai "Insomnia coba aku pecahkan s'gala misterimu..." (Efek Rumah Kaca - Insomnia)

Selalu saja terlintas bayangan wajahnya maupun rangkaian huruf dari namanya. Mungkin apa ini jatuh cinta, kata orang-orang sekitar. Mungkin iya juga, hanya Tuhan yang tahu, kan Maha Tahu. Cuek sajalah dengan perasaan jatuh cinta itu yang katanya membuat aku berbeda, mnurut prasaan sendiri, eh, malah dibilang sudah gila, katanya jatuh cinta itu membuat gila, lha ni cuek dengan jatuh cinta juga dibilang gila... Apa semua ini gila???

Tak tahulah namanya perasaan itu, karna aku tak mau bermain-main dengan perasaan. Ya bisa disiratkan "mati rasa", tapi tidak. Takut saja, karna perasaan itu sensitif seperti kelamin, jadi ya tidak mau main-mainlah. Berbahaya!


Every night thinking about you hei, aren't you thinking about me, hah??? What the h*ll so sh|t, I don't care if you don't think about me, but I will pray for you so that you are given a right path by God. Only on God I expect.

2 komentar:

  1. bukan nya "Sekali lagi kau buat tidurku tak nyenyak..." thu judul nya 24:00 Lewat y ??? or aq yg slah ??

    BalasHapus
  2. y sama 24:00 Lewat tu ya Lagu Luna...
    di guugel tu cari dulu.

    BalasHapus