2 Juni 2011

Akhirnya Blog Dibuat

Awalnya sama skali ngga tertarik blogging, mengapa??? pasti muncul pertanyaan sperti itu, Karena untuk mengisi blog itu biasanya berisi cerita-cerita entah itu bohong atau fakta padahal tidak bisa bercerita, tetapi stelah observasi dan mengamati blog-blog yang sudah beredar di mana-mana ternyata tidak. blog itu boleh diisi apa saja yang dikehendaki.

Bagaimanapun juga tetap tidak bisa bercerita dari bikin opening, body, hingga closing, walaupun itu cuma artikel yang, ah... orang bilang pada bingung. Apakah juga terpikir blog ini dibuat untuk ikut-ikutan siapa, ikut-ikutan seseorang, biar dibilang ngga gaptek, biar ngga dibilang "ah, ga gaul lo..", apa sudah gila kalau blog seperti ini digunakan untuk gaul-gaul'an??? Kalau dibilang gaul ni ya... kalau kalian sudah gaul apakah berani untuk digauli??? Teringat ungkapan anak-anak Sekolah Menengah dan sederajat pada tahun 90'an lah "Katanya gaul??? digauli koq nangis???" Bagaimana dengan zaman sekarang???

Lho, ini bercerita atau bertanya sih??? Kalau bercerita koq banyak tanya???
Kan sudah dibilang kalau ngga bisa bercerita mengapa masih tanya???

Dan pada akhirnya blog ini dibuat untuk... ya sekedar menulis suasana hati yang dinamis, miris, sampai meringis, tapi kalu mau menangis ya silakan menangis ngga ada yang melarang orang menangis, siapa tahu air mata bisa jadi mata air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar